Entri Populer

5 Juli 2013

Kota Ramah nomor 1 untuk pesepak bola

"(RangkingKota) London, Kota Ramah untuk para Pesepak bola"



Juan Mata menikmati betul kehidupannya di London, Inggris. Pemain Chelsea yang baru bergabung dengan The Blues musim lalu itu pun menceritakan pengalamannya selama dua tahun hidup di negara Ratu Elizabeth tersebut.

Saat pertama kali datang ke Chelsea, Mata sering dipanggil 'Johnny Kills' di Stamford Bridge. Pasalnya, dalam bahasa Inggris, namanya mengartikan kata tersebut.

"Apakah saya masih dipanggi seperti itu? (tertawa) Sekarang tidak terlalu, karena itu dulu panggilan (Daniel) Sturridge dan kini dia sudah pindah ke Liverpool. Kini beberapa rekanku sudah memanggil ku Juan, dalam bahasa Spanyol," ungkap Mata, seperti dilansir situs resmi FIFA.

Mata juga mulai menikmati kehidupannya di London. Menurutnya, London adalah kota yang nyaman untuk para pebola dibanding kota-kota lainnya. (RankingKota also recomended)

"Hidup di London baik-baik saja. Sekarang aku bisa bilang bahwa banyak orang sudah mulai mengenali aku, mungkin karena ini adalah tahun keduaku di sini, tapi untuk seorang pemain, kota ini lebih santai daripada tempat lain," tuturnya.

Mantan pemain Valencia itu pun mengaku sudah memiliki tempat favorit seperti Soho atau Camden Town (RangkingKota also recomended) yang mana orang-orang tidak terlalu mengenalinya. Bahkan dirinya bisa menggunakan transportasi umum tanpa terganggu.
"Ketika aku terjebak kemacetan, terkadang beberapa orang mengenaliku dan menyapa, tapi mereka tidak pernah membuatku merasa tidak nyaman. Aku sangat merasa santai untuk berbicara dengan teman-temanku," pungkasnya.

Setuju dengan artikel di atas, Rangking Kota memberikan score 8 untuk materi ini.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar